PR Blogger | Waktu Ku SD

Dapat tugas dari Sobat Djakarta182 dan VinzSevenz untuk bikin postingan tentang masa-masa SD.
Sejujurnya postingan ini terasa berat bagi saya, bukan karena topiknya tapi karena server yang kurang bersahabat alias LEMOT !!!. :cry:,bayangin aja udah 2 hari ga bisa posting. 😡

Ok, let’s begin.

masa SD adalah masa yang yang menyenangkan, tidak ada beban, ga perlu mikir kerja, ga mikir nyari duit, taunya cuman berteman dan bermain. mungkin itu yang di alami banyak orang, tapi tidak dengan saya, sejak SD saya sudah terbiasa bantu Ibu jualan di pasar, kadang pada waktu libur saya jualan sendiri biar bisa dapat uang, wajarlah karena keluarga saya tergolong tidak mampu, jadi perlu nyari uang banyak buat biaya sekolah. Tapi Alhamdulillah sekarang saya udah bisa bantu biayain adik saya yang masih duduk di kelas II SMP. Dan Ibu ga perlu jualan lagi [Love You MOM].

Sekarang kita bahas point pada PR ini.

Guru Favorit:
Saya ga punya guru Favorit, jadi saya anggap aja semuanya sebagai guru favorit saya. 🙄

Guru Killer:
Menurut saya ga ada, walaupun ada beberapa guru yang galak tapi saya ga berani bilang kalau itu guru killer [takut kualat :???:]

Teman Bolos:
Kalau teman bolos saya dah lupa tuh ! [lupa karena terlalu banyak :D]

Teman Berantem:
Kalo yang ini saya ingat nih, ada beberapa teman yang sering berantem ama saya waktu kecil dulu, di antaranya Hadi, Rahmat, Jhoni, Urip, Nurli, Syarwani, Sukma, Dll dah, kalau saya tulis semua ntar jadi kaya buku hitam waktu SD. 😆 setelah di ingat2 ternyata saya tergolong anak yang nakal… 👿

Makanan Favorit:
Hmm,, saya suka banget sama nasi kuning [salah satu Makanan khas Kalimantan]

Minuman Favorit:
wahh kalau yang ini saya lupa nih… 😕

Sepatu dan Tas Favorit:
Kayaknya gak ada yang favorit, lagian ga pernah beli, semua di kasih ama tetangga dan keluarga dekat [terima kasih untuk semuanya].

Begitulah saya waktu SD dulu. Selanjutnya PR SD ini akan saya teruskan kepada:

Comments
13 Responses to “PR Blogger | Waktu Ku SD”
  1. hahaha…lucu jga pngalama wktu SD nya 😀

Silakan tinggalkan komentar Sobat disini. Terima kasih...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.