Tempat Wisata Romantis di Dunia

Bagi anda yang hendak mengadakan perjalanan bersama pasangan ataupun bersama keluarga dan ingin menghabiskan waktu bersama. Tentu kita ingin liburan dengan romantis dan penuh kenangan, nah anda bisa melihat dahulu tempat tempat yang mungkin bisa menjadi alternatif liburan romantis anda. Sambil anda melihat tempat-tempat di bawah ini anda bisa sambil merencanakan ingin berlibur romantis kemana.

  1. Danau Garda di Italia
    Danau Garda di Italia
    Danau yang sempat menjadi lokasi pembuatan film berjudul Angel And Demons ini berada di dekat kota Sirmione. Di sana jiga terdapat sumber air panas yang selalu menjadi daya tarik para turis. Ada juga kastil Dante yang berada di sana pula.
  2. Zadar di Kroasia
    Zadar di Kroasia

    Apa yang akan anda lakukan saat anda disuguhi pemandangan indah seperti ini ? terdiam dan menikmati, tentu saja ? siapa yang tidak akan jatuh cinta dengan pemandangan laut di Adriatic ini. Ada kesan romantis sekaligus misteri di tempat itu.
  3. Pesisir Oregon di Amerika Serikat
    Pesisir Oregon

    Oregon adalah salah satu wilayah pesisir pantai yang memiliki keindahan yang luar biasa indah. Barisan batuan kokoh berdiri tegak di kelilingi riak ombak yang tak berhenti saling sambung menyambung. Di sini anda bisa tinggal di resort mewah yang menyediakan berbagai fasilitas.
  4. Vanesia Italia
    Vanesia Italia

    Vanesia adalah sebuah kota kecil yang terletak di wilayah utara kota Italia. Dipisahkan oleh kanal kanal kecil. Anda bisa keliling kota dengan menaiki perahu kecil. Ada 270 ribu orang yang tinggal di sana , kota ini menjadi kota yang sangat romantis karena memiliki pemandangan yang menenangkan jiwa dan membawa kehangatan bagi kekasih.
  5. Salar De Uyuni di Bolivia
    Salar De Uyuni di Bolivia

    Tempat ini biasa juga di sebut sebagai Salar de Tunupa adalah dataran garam terluas di dunia. Daerah ini berlokasi di departemen potosi dan Oruro Bolivia pada ketinggian 6350 meter. Sebenarnya sekitar 40 ribu tahun yang lalu, daerah ini adalah sebuah danau, namun danau tersebut mengering dan menyisakan sebuah danau kecil bernama danau Poopo dan Uru Uru serta dua gurun garam terbesar bernama Salar de coipasa dan Salar de Uyuni
Source from RemajaOnline.
Comments
3 Responses to “Tempat Wisata Romantis di Dunia”
  1. WISATA UNIK says:

    good post…
    tempat yg indah dan romantis 😀
    Mau menikmati liburan dengan paket wisata unik dari Sumatera Barat, kunjungi kami di Petualangan Romantis
    Terima kasih

  2. mantap gan rasanya ingin dong kesana hahaha

  3. Wisata Bali says:

    Sepertinya tempat2 tersebut sangat cocok apabila dijadikan tempat bulan madu.
    hahaha..

Silakan tinggalkan komentar Sobat disini. Terima kasih...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.