Adobe Flash Player 11.4.402.287 Install Offline

Udah lama ga post, mumpung ada waktu luang ane sempetin dah bikin postingan.

Hari ini pas buka kompi ternyata flash playernya udah jadul, jadi ane cari aja Adobe Flash Player yang baru di mbah google, kebetulan ane dapat yang Install Offline jadi bisa di simpan filenya atau buat install di kompi yang lain.

Adobe Flash Player 11.4.402.287 Install Offline ini sangat membantu buat sobat yang menggunakan modem dengan bandwith internet yang lemah, karena dengan sistem offline ini sobat dapat menginstallnya tanpa harus terkoneksi ke internet.

ADOBE FLASH PLAYER INSTALL OFFLINE TERBARU

silakan di download Sob, gratissss…..
ADOBE FLASH PLAYER 11.4.402.287 INSTALL OFFLINE
untuk Mozilla, Chrome, Netscape, Opera, Safari.

Sumber Link: www.kuyhaa-android19.com

Comments
2 Responses to “Adobe Flash Player 11.4.402.287 Install Offline”
  1. sukri says:

    numpang download, bos…..salam sukses

  2. Jefry says:

    Alhamdulillah saya sudah menginstall Adobe flash player di PC saya
    nice share

Silakan tinggalkan komentar Sobat disini. Terima kasih...

