Resolusi Dua Belas | PR Blogger

Resolusi Dua Belas

Beberapa waktu yang lalu saya dapat PR Serba Sebelas, kali ini saya dapat PR Berantai lagi nih “Resolusi Dua Belas” dari Sobat onesetia82. Pada Tag Berantai kali ini penerima tugas juga harus mengerjakan beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh pihak pengirim tugas. Hanya saja pada perintah dan jumlah soal terdapat 12 (dua belas) point dari masing-masing bab.

Berikut tugas Resolusi Dua Belas dari sobat onesetia82 :

  1. Deskripsikan diri Anda dalam 12 kata !
  2. Sebutkan 12 hal yang Anda ketahui tentang Cianjur !
  3. Sebutkan 12 hal pendapat Anda tentang design grafic !
  4. Pilih 12 blog lain yang belum mendapatkan resolusi 12 !
  5. Buat 12 pertanyaan lain untuk 12 blog pilihan Anda! Atau pertanyaan yang sama seperti ini juga boleh .
Bab I, Deskripsikan diri Anda dalam 12 kata
  1. I Love My Mom
  2. Aku orangnya Pemalas.
  3. Suka tidur.
  4. ga suka serius.
  5. ga pinter.
  6. ga bodo.
  7. ga genteng.
  8. ga jelek.
  9. ga tajir.
  10. ga boke.
  11. Suka ama lawan jenis.
  12. Menikmati hidup apa adanya.
Bab II, Sebutkan 12 hal yang Anda ketahui tentang Cianjur

Untuk jawaban di bab ini saya minta maaf, karena sejujurnya yang saya tau tentang Cianjur hanya 2, sisanya saya cari di google.

  1. Cianjur merupakan salah satu kota di Indonesia
  2. Cianjur terletak di pulau Jawa.
  3. Cianjur sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat
  4. Cianjur dikenal dengan kota santri
  5. Secara administratif Pemerintah kabupaten Cianjur terbagi dalam 30 Kecamatan
  6. Sebelah utara berbatasan dengan wilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Purwakarta.
  7. Sebelah barat berbatasan dengan wilayah Kabupaten Sukabumi.
  8. Sebelah Selatan berbatasan dengan Samudra Indonesia.
  9. Sebelah Timur berbatasan dengan wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Garut.
  10. Luas wilayah Kabupaten Cianjur 350.148 hektar dengan jumlah penduduk pada tahun 2006 sebanyak 2.125.023 jiwa.
  11. Dari sisi kuliner Pandanwangi adalah beras khas Cianjur.
  12. Ayam Pelung merupakan salah satu ciri khas Cianjur.
Bab III, Sebutkan 12 hal pendapat Anda tentang design grafic
  1. Desain grafis menarik untuk di pelajari.
  2. Desain grafis susah susah gampang di pelajari.(banyak susahnya sih :lol:)
  3. Digunakan untuk membuat Image.
  4. Memberi efek pada image.
  5. Bisa buat edit photo.
  6. Bikin banner blog.
  7. Bikin icon blog.
  8. Bikin animasi.
  9. Bikin logo perusahaan atau yang lainnya.
  10. Bisa juga untuk memalsukan surat menyurat.😈
  11. Kalau ga salah bisa buat Web Design.
  12. Design grafis adalah suatu bentuk komunikasi visual yang menggunakan gambar untuk menyampaikan informasi atau pesan seefektif mungkin. Beberapa software yang digunakan dalam desain grafis antara lain Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Adobe Indesign, Coreldraw, GIMP, Inkscape, Adobe Freehand, Adobe image ready,  CorelDraw, Adobe Dreamweaver, Microsoft Frontpage, Notepad, Adobe After Effect, Adobe Premier, Final Cut, Adobe Flash, atau sebelumnya Macromedia Flash, Ulead Video Studio, Magic Movie Edit Pro, Power Director, 3D StudioMax, Maya, AutoCad, Google SketchUp, Light Wave, Blender, Softimage, dll. Seni disain grafis mencakup kemampuan kognitif dan keterampilan visual, termasuk di dalamnya tipografi, ilustrasi, fotografi, pengolahan gambar, dan tata letak. Desain grafis pada awalnya diterapkan untuk media-media statis, seperti buku, majalah, dan brosur.  Sekarang desain grafis juga diterapkan dalam media elektronik.
Bab V, 12 pertanyaan lain untuk 12 blog pilihan
  1. Deskripsikan diri Anda dalam 12 kata.
  2. Sebutkan 12 hal pendapat Anda tentang blogging.
  3. Sebutkan 12 hal yang Anda ketahui tentang negara kita.
  4. Pilih 12 blog lain.
  5. Buat 12 pertanyaan lain untuk 12 blog pilihan.
Comments
14 Responses to “Resolusi Dua Belas | PR Blogger”
  1. sama gw juga pusing.. kwakakaka

Silakan tinggalkan komentar Sobat disini. Terima kasih...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: