The Seven Shadow Award

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat Sobat djakarta182 dan BloG Baru yang memberikan The Seven Shadow Award buat blog saya ini. Seperti halnya pada blog djakarta182, Award ini juga merupakan Award pertama buat blog ini, dan saya tidak merasa kalau blog ini pantas mendapatkan Award tersebut, namun karena saya sudah diberikan Award ini maka sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terima kasih dan saya tunggu Award-award yang lainnya. (ngarep… :lol:)
The Seven Shadow Award
The Seven Shadow Award diberikan kepada 7 sahabat blog terbaik yang selalu memberikan apresiasi support (The Best Friend Of Blog). Karenanya saya harus meneruskan memberikan Award ini kepada 7 orang sahabat yang selalu memberikan apresiasi dan support.

Menurut saya semua sahabat BakulatZ memberi apresiasi dan support buat blog ini, namun karena di batasi hanya 7, jadi terpaksa hanya 7 blog yang akan mendapat Award ini dari Saya.

Berikut ke 7 Blog tersebut :

Kepada sobat BakulatZ yang tidak tercantum namanya disini, saya mohon maaf. Bagi yang menerima award ini saya mohon agar meneruskan award ini kepada sobat lainnya. walaupun sebenarnya saya tau kalau sebagian dari sobat sudah mendapatkan Award ini, namun menurut saya Anda pantas mendapatkan Award ini dari BakulatZ.

* TERIMA KASIH ‘N HAPPY BLOGGING *

Comments
10 Responses to “The Seven Shadow Award”
  1. wah…sungguh sangat berterimakasih diriku untuk Masbro yang udah kasih saya award
    maksih banget ya

    btw, gimana kabar nih sooobbbbb?
    dah lama ga saling komen2an *gubrak*

  2. kaiser777 says:

    wah, kebetulan udah dapat ya jd saya tambahin lg deh awardnya sob :
    http://kaiser7days.wordpress.com/2012/01/24/the-seven-shadow-award/

    maaf rada telat menyampaikannya🙂

Silakan tinggalkan komentar Sobat disini. Terima kasih...

