PR Blogger | Part II

Dapat PR lagi nih dari Sobat VinzSevenz, PR Kedua ini ada peraturannya lagi, tambah ribet aja, walau begitu PR ini tetap akan saya kerjakan.😉

Peraturan pada PR kedua ini ada empat :

  • Tuliskan 11 fakta tentang kamu
  • Jawab pertanyaan yang kamu dapat dari pengirim PR
  • Pilih 11 blog teman yang belum mendapat PR ini
  • Buatlah 11 pertanyaan baru bagi mereka

Point pertama, 11 fakta tentang saya :

  1. I Love My Mother.
    Apapun yang terjadi, I Love My Mom.
  2. Aku Orangnya Simple.
    Ga banyak menuntut, menerima apa adanya, dan terus menyukuri hidup.
  3. Suka Humor.
    Semua yang bikin ketawa aku suka.😆
  4. Suka Nolongin Orang.
    Kalau bisa nolong orang, pasti ku tolong, kalau ga bisa ya… ga ketolong!!🙂
  5. Suka Ama Cewe.
    Ya iya lah suka ama cewe, aku kan cowo, kalau suka ama cowo, bisa kacau tuh! membahayakan kesehatan.😆
  6. Pemalas.
    Ini penyakit yang sampai saat ini masih menggerogoti jiwaku, Jiahh…😛
    sampai saat ini masih dalam tahap penyembuhan.
  7. Suka Nge’game.
    Aku suka banget ama game, kalau udah maen game bisa sampe pagi ga tidur2, menurutku hal itu tidak baik, makanya sekarang aku beralih ke blogging.
  8. Suka Nonton Film.
    Aku suka nonton Film terutama yang gratisan (hasil download), biar ga banyak modal.😕
  9. Suka Musik.
    I like Music, walaupun ga semua jenis musik yang aku suka, yang pasti yang enak di DANGER denger.
  10. Ga Suka Politik.
    Politik menurutku banyak bo’ongnya, makanya aku ga suka.👿
  11. Benci Korupsi.
    Korupsi di Indonesia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri-kemanusiaan dan peri-keadilan.😮

Point kedua, 11 pertanyaan dari Sobat VinzSevenz :

  1. Apa komik yang paling kamu sukai ?
    jawab : Udah lupa tuh, soalnya udah lama ga baca komik.
  2. Apa game yang paling kamu sukai ?
    jawab : Warcraft, Pointblank, dll.
  3. Suka ngegame atau ngeblog ?
    jawab : dulu suka ngegame, sekarang suka ngeblog.
  4. Apa untungnya ngeblog buat kalian ?
    jawab : menambah wawasan dan mengurangi maen game.
  5. Pernahkah kalian ke Surabaya ?
    jawab : pernah.
  6. Apa pendapat kalian tentang Surabaya ?
    jawab : padat, bising.
  7. Apa masukkan kalian untuk Surabaya ?
    jawab : ga ada masukan Sob, walaupun ada ga mungkin di denger ama pejabat sana.
  8. Apa pengalaman terburuk anda ?
    jawab : Berantem ama tiga orang, trus babak belur dah😳
  9. Apa yang membuat anda ngeblog ?
    jawab : mengurangi maen game.
  10. Apa harapan anda untuk blog kalian ?
    jawab : bermanfaat buat orang lain.
  11. Apa harapan dan doa kalian untuk Indonesia tanah air tercinta kita?
    jawab : Semoga negara kita bebas Korupsi !!!.

Point ketiga, PR ini saya serahkan ke :

  1. Akimlinovsisa’s Blog
  2. Arhie Word
  3. Be Happy Brother
  4. Djakarta182
  5. Go Belajar Mandiri
  6. Halobro
  7. Hendragalus
  8. Disave
  9. Eat, Pray, Travel!
  10. Ekodanu
  11. Kaiser 7

Point keempat, 11 pertanyaan dari saya :

  1. Siapa orang yang paling Anda hormati?
  2. Apa arti hidup bagi Anda?
  3. Apa gunanya Blog buat Anda?
  4. Apa tujuan Anda dalam nge’blog?
  5. Apa yang ada dalam pikiran Anda saat mengerjakan PR ini?
  6. Menurut Anda, apa manfaat dari PR ini?
  7. Bagaimana menurut Anda blog BakulatZ ini?
  8. Apa saran Anda untuk blog BakulatZ ini?
  9. Pancasila adalah ideologi dasar bagi negara Indonesia. Menurut Anda apakah negara kita sudah sesuai dengan ideologi-nya?
  10. Hukuman apa yang pantas buat Koruptur?
  11. Terakhir pertanyaan pamungkas dari saya, berapa jumlah 1 + 1 = ?, berapa coba…

Akhirnya selesai juga PR Blogger | Part II saya, buat sobat yang dapat PR ini selamat mengerjakan…

Comments
6 Responses to “PR Blogger | Part II”
  1. hehe.. ane siapin dulu jawabannya mas..

  2. bockras says:

    pingin nyoba sih….msh mikir2 dulu….

Silakan tinggalkan komentar Sobat disini. Terima kasih...

